Tuesday, April 17, 2012

Edgar Nasution *adiknya radityadika*

di Tuesday, April 17, 2012
Wdyt? 
hey hey ,ketemu gue lagi ! ,posting hari ini gue ingin menjelaskan tentang raditya dika *ga tau raditya dika? liat aja di stand up comedy kompas tv ,adaa ko*

jadi gini ya ,raditya dika itu punya adik 4 ,ka yudhith ,ka ingga & ka anggi ,sama si edgar nih yang kesukaan gue.

Nama aslinya edgar tuh "Edgar Romando Asa Putra Nasution" *iya gue tau edgar ini orang batak yg bermarga nasution* ,umurnya seumuran abang gue ,yg berarti 1997 - 2012 = 14 tahun dan kelas 9 smp *aslinya dikira gue kls sma gitu*

cuman sih masih tuaan abang gue dr pada dia ,abang gue mei ,dia 28 desember *perasaan sama kaya radityadika deh?(lgnsung liat google)* oke dr pada mikirin yg gitunya ,mending kita liat fotonya ,hehehe ._.v
plisss deeh edgaaar kenapa dieem gitu mukanya? tapi unyyyu badaai!!!! =D

ini edgar kayanya di sekolah deh tapi plis itu sebelahnya penampakan-_-

ini sama ka ingga ,anggi ,dan ka yuditaa ,kecee deeh=)))

 
ini ada bang raditnya ,tapi ketahuliah aku jg ga tau itu cwe
siapa? ._.

bener ya klo orang batak itu keliatan dari mukanya =))

ini lagi naik sepeda sama bang radit

SIAPA CEWE ITU? KETAHUILAH AKU GA KENAL DIA !!,wk 

ini kenapa lagi ._.v ,kayanya bang radit deh usulnya -_-

ini aku dapet dari twitter ,rada ngakak

ini pas edgar di ny ,aseli ini kece badaaai topan!

ini twitternya bang dika ,pas kemaren liburan di bali


sekian dulu dari gue *ya iya ,emang gue mu ngomong apa lagi?* maaf geje tapi gue cuman ngasih tau doang klo EDGAR adiknya bang RADITYA DIKA itu ganteng!wokwowko
 

Alisya Mandawa Putri Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review